Follow Us

China Berhasil Meraih Medali Emas Asian Games 2018 eSport Cabang AoV

Rian Sidik - Kamis, 30 Agustus 2018 | 12:15
China menjuarai pertandingan AoV Asian Games 2018
Aov.hassagi.gg

China menjuarai pertandingan AoV Asian Games 2018

GridGames.ID - Setelah memenangkan tiga pertandingan final melawan Chinese Teipei, akhirnya China dinobatkan sebagai juara Asian Games 2018 Arena of Valor.

Hal ini tentunya bisa dicapai dengan ketekunan dan strategi yang matang dari tim China.

Terbukti, mulai dari pertandingan pertama tim yang beranggotakan Xiang Yang, Liu Mingjie, Wang Tianlong, Xie Tao, dan Zhang Yuchen ini berhasil membekuk Chinese Teipei.

Pada game kedua pun, tim China dengan rotasinya yang solid dan taktik permainan yang bagus berhasil mengalahkan tim Chinese Teipei yang beranggotakan Lin Jun-Ting, Jheng Ming-Ren, Cheng Yu-Hsiang, Huang Jian-Wei dan Yen Hai-Che.

Dengan begitu, China berhasil menduduki posisi pertama dan mendapatkan medali emas, Chinese Teipei di posisi kedua dengan medali perak dan Vietnam dengan medali perunggu.

Meskipun menjuarai cabang olaharaga ini, namun medali emas tersebut nggak terhitung. Pasalnya cabang olahraga eSport merupakan cabor eksebisi atau dengan nama resminya disebut demontration sport.

Semoga, di acara selanjutnya, eSports udah bisa jadi ajang merebutkan medali, dan Timnas eSports Indonesia kita bisa berprestasi, guys!

Setuju, dong?

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest