Follow Us

Ini Bentuk Senjata dan Kendaraan Baru di Update PUBG Mobile 0.8.0

Amalia Septiyani - Kamis, 13 September 2018 | 19:00
Flare Gun PUBG
Facebook PUBG Mobile

Flare Gun PUBG

GridGames.ID - Pada update terbaru PUBG Mobile, selain hadirnya map baru bernama Sanhok, Tencent Games, sang developer juga merilis senjata dan kendaraan baru pada versi update 0.8.0 ini.

Yap, senjata baru yang bisa ditemui di dalam update baru ini antara lain Flare Gun untuk menembakkan sinyal guna mendatangkan bantuan udara atau airdrop.

Bantuan yang datang dari udara tersebut berupa senjata-senjata langka misalnya sniper dan machine gun yang kemampuan merusaknya lebih dahsyat dibandingkan senjata lainnya.

Baca Juga : Asik! PUBG Mobile Hadirkan Update dan Map Terbaru Bernama Sanhok

Namun Flare Gun nggak selalu bisa mendatangkan bantuan senjata melalui airdrop, hanya ketika kita dalam zona pertempuran saja, hal itu bisa dilakukan/

Selain Flare Gun, kita sebagai player juga akan menemukan senjata QBZ, senapan otomatis yang bisa menembak beruntun atau per satu peluru, dan Duckbill yang bisa dipasang di pucuk senapan shotgun guna meningkatkan kemampuannya.

Kendaraan baru PUBG
Facebook PUBG Mobile

Kendaraan baru PUBG

Dari sisi kendaraan, kita bisa menemukan adanya Muscle Car yang bisa dikendarai maksimal empat orang dan Bulletproof UAZ, kendaraan empat orang yang untuk mendapatkannya memerlukan Flare Gun.

By the way, kita harus jadi lebih bersabar, nih, update untuk versi mobile kayanya butuh waktu yang lebih panjang.

Tungguin infonya di Grid Games yak, nanti kita cobain langsung main bareng, yes!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest