Follow Us

Contra: Return, Game Klasik Yang Dirilis Ulang Dengan Tampilan Modern

Amalia Septiyani - Jumat, 14 September 2018 | 15:00
garena contra return
Garena Indonesia

garena contra return

GridGames.ID - Jika menyebut kata 'Contra' mungkin akan membawa kita, khususnya anak 90an, pada kenangan masa kecil dimana Nintendo masih berjaya dan terdapat game Contra di dalamnya.

Yap, game klasik bergenre action yang dikembangkan oleh Tencent Timi Studio Group dan Konami Digital Entertainment pada tahun 1987 itu kini dirilis ulang oleh Garena Indonesia dengan fitur dan penampilan yang jauh lebih modern.

Game klasik yang bisa langsung diunduh pada 20 September 2018 mendatang ini diberi nama baru, Contra: Return.

Baca Juga : Wah, Fornite Rilis Papan Monopoli, Nih! Gimana Cara Mainnya?

Reginald, Head of Marketing Contra: Return Indonesia mengungkapkan harapannya agar game ini tidak hanya akan dicintai oleh para pecinta game klasik, namun juga oleh para pemain game modern.

Dengan menambahkan fitur dan grafik yang lebih modern, Contra: Return bertekad untuk menggaet minat seluruh kalangan, mengingat dulu tampilan game ini masih berupa bitmap resolusi standar 224x280, guys. Jadul banget, ya.

Karakter favorit seperti Bill Rizer, Lance dan Alice akan dapat dimainkan secara gratis lengkap dengan 40 item senjata untuk mendukung perjuangan mereka melawan ancaman dari Red Falcon.

Baca Juga : Baldum, Hero Tank Support Gratis yang Segera Rilis Di Arena Of Valor

Seluruh player Contra: Return yang disebut Commanders nantinya akan dapat mencoba beberapa mode game baru seperti solo story dan bermain bersama teman di multiplayer pvp, serta mode duo.

Namun, Contra: Return akan tetap menggunakan model permainan side scroller tuh, guys.

Penasaran bakal seperti apa ya game ini di versi mobile sekarang?

Nah, sabar sampai tanggal 20 September 2018 ya, guys!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest