Follow Us

RRQ Endeavour, Juara Bertahan di Point Blank National Championship

Amalia Septiyani - Minggu, 16 September 2018 | 14:15
RRQ Endeavour
Facebook RRQ

RRQ Endeavour

GridGames.ID - Lagi-lagi Rex Regum Qeon (RRQ) divisi Point Blank, Endeavour, berhasil meraih juara pertama pada Point Blank National Championship 2018 (PBNC 2018) yang diselenggarakan hari ini (15/9) di Balai Kartini, Jakarta.

RRQ Endeavour berhak mendapatkan total hadiah uang tunai sebesar 1 miliar rupiah, sekaligus menjadi perwakilan pada pertandingan Point Blank International Championship 2018 di Korea.

Baca Juga : Ini 5 Tips Ampuh Buat Kamu yang Berniat Serius jadi Atlet eSports

Pada ronde pertama, RRQ bertemu Boom ID dibabak 8 besar dan sempat mengalami kekalahan dengan skor 3-5.

Pada ronde kedua, RRQ berhasil membalikkan keadaan dengan menang telak 5-0 melawan Boom ID sekaligus melangkah menuju babak semifinal. Gokil!

Di babak semifinal, RRQ lagi-lagi berhasil mengalahkan tim Liquid GRC dengan perolehan skor akhir 9-4.

RRQ dipertemukan oleh Alter Ego di babak Grand Final yang akhirnya menjadikan tim divisi Point Blank RRQ Endeavour menuju kemenangan dengan skor akhir 2-0. Mantap cuy!

Baca Juga : Contra: Return, Game Klasik Yang Dirilis Ulang Dengan Tampilan Modern

Dengan hasil Grand Final tadi, berarti ini kali kedua kemenangan yang diraih oleh tim RRQ Endeavour, karena sebelumnya tim ini juga memenangkan PBNC pada tahun 2017 kemarin.

RRQ Endeavour juga berhak mendapat gelar perwakilan tim Point Blank Indonesia untuk pertandingan Point Blank International Championship 2018 di Korea.

Wah, selamat ya untuk tim RRQ Endeavour. Selamat berjuang di Korea!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest