Follow Us

Gokil! Sebentar Lagi PUBG Dikabarkan Bakal Dirilis di Konsol PS 4

Rian Sidik - Jumat, 21 September 2018 | 21:00
Flare Gun PUBG
Facebook PUBG Mobile

Flare Gun PUBG

GridGames.ID - Battle royale PlayerUnknown's Battlegrounds atau yang lebih dikenal dengan PUBG emang lagi hype banget, nih.

Nggak hanya di PC, PUBG semakin populer juga di pernagkat mobile, dan kesuksesan PUBG nampakny abakal berlanjut, dan akan melebarkan sayapnya ke konsol lain.

Kabar tersebut datang dari Game Rating Board Korea yang baru-baru ini me-rating game untuk PS4.

Baca Juga : Ini Dia 5 Senjata Tersakit PUBG Mobile yang Wajib Kamu Looting

Korean Game Rating and Administration Committee yang bertugas untuk me-rating video game berdasarkan kelayakan usia bermain ini memperlihatkan bahwa ada game berjudul "PlayerUnknown's Battlegrounds PS4".

Apabila hal ini benar maka PUBG akan tersedia untuk konsol PS4, dan nggak akan hanya tersedia secara ekslusif untuk konsol Xbox One, selain tentunya di PC dan versi mobile.'

PUBG sendiri dikenal sebagai pelopor genre game battle royale shooter yang kini sedang populer. Mereka juga membuka jalan untuk game pendatang seperti Fortnite dan Call of Duty yang juga akan mengikuti genre ini.

Baca Juga : Garena Indonesia Resmi Merilis Game Legendaris Contra: Return Hari Ini

Game ini pertama kali rilis untuk PC pada bulan Maret 2017, kemudian rilis untuk Xbox pada bulan Desember.

Setelah itu menyusul versi mobile yang dapat dimainkan di iOS dan Android sejak Maret 2018 dan telah didownload sebanyak lebih dari 100 juta kali.

Gimana sob, tertarik untuk main PUBG di PS4?

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest