Follow Us

Ragnarok Rush, Reinkarnasi Ragnarok Online yang Hadir di Mobile

Amalia Septiyani - Senin, 24 September 2018 | 17:00
Ragnarok Rush
Facebook Official Ragnarok Rush Indonesia

Ragnarok Rush

GridGames.ID - Game bergenre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game), Ragnarok Online yang biasa disingkat RO, game yang berasal dari Korea Selatan, kini hadir pada versi mobile dengan nama Ragnarok Rush.

Ragnarok Rush sendiri merupakan game mobile bergenre RPG dengan tipe pertarungan turn-based klasik.

Masih dengan pengembang yang sama seperti RO, Ragnarok Rush juga dikembangkan oleh Gravity Interactive Indonesia (Gravindo) yang resmi launching 14 September 2018 kemarin.

Baca Juga : Contra Return, Game Legendaris Hadir Kembali dari Garena dan Tencent

Detail karakter, gaya bermain, monster, kota dan lain-lain masih menjadi ciri khas dari Ragnarok, seperti Prontera, Morroc, dan Payon.

Ragnarok Rush juga memiliki 5 job dasar dengan karakter Swordman, Mage, Thief, Archer dan Acolyte.

Fitur yang dihadirkan Ragnarok Rush juga masih sama dengan RO, seperti berpetualang epik di Dungeon, membentuk guild, mengupgrade equipment dengan enchancement dan refine system, juga kustomisasi karakter dengan weapons, headgears dan accessories.

Dalam Ragnarok Rush, kalian bisa mengumpulkan ratusan monster untuk bergabung bersama kalian untuk membantu kalian berpetualang di Rune Midgard.

Monster itu sendiri terbagi atas 5 kategori berdasarkan kemampuan unik mereka, yaitu Tank, Melee, Range, Magic dan Support.

Baca Juga : Gokil! Sebentar Lagi PUBG Dikabarkan Bakal Dirilis di Konsol PS 4

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest